Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD Reguler Ke-113 Kodim Blora

    Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD Reguler Ke-113 Kodim Blora
    Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-113 Kodim 0721/Blora di Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

    BLORA - Senin (06/6), Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-113 Kodim 0721/Blora di Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora.

    Sebelum meninjau lokasi sasaran fisik TMMD ke-113, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro terlebih dahulu menuju Posko TMMD untuk memeriksa administrasi dengan didampingi Dansatgas TMMD reg ke-113 yang diwakili Pasiter Kodim Blora Kapten Cpl Sumanto,  Forkopimcam Jati, dan Kepala Desa Pengkoljagong Sugiyono.

    Setelah memeriksa kelengkapan administrasi, Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Letkol Inf La Abdullah Laode Wade, S.T.P., M.Sc dan Letkol Inf Sanalim, S.Ag bersama rombongan menuju ke lokasi sasaran fisik TMMD.

    Menurut Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Letkol Inf La Abdullah Laode Wade kunjungan Tim Wasev adalah untuk mengawasi dan mengevaluasi segala kegiatan dalam program TMMD Reguler ke-113 agar berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

    “ Kepada personel Satgas TMMD Reguler Ke-113 supaya selalu bersemangat dan bertanggung jawab selama menjalankan tugas dalam program TMMD ini “, tandasnya.

    Lebih lanjut, Letkol Inf La Abdullah Laode Wade menyampaikan, sasaran utama program TMMD Reguler Ke-113 adalah daerah-daerah tertinggal dan terpencil, maupun di perbatasan, agar bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan roda perekonomian.

    Blora TMMD reg ke-113 TMMD Pengkoljagong Kodim Blora Kunjungan Tim Wasev Itdam
    Purwanto

    Purwanto

    Artikel Sebelumnya

    Nikmatnya Makan Siang Bersama di Rumah Warga

    Artikel Berikutnya

    TNI Juga Beri Penyuluhan Keluarga Berencana...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Irjen Pol Ahmad Luthfi; Jadi Polisi itu bukan sekedar Profesi namun salah satu jalan untuk mengabdi
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua

    Ikuti Kami